Sabtu, 07 Januari 2012

Tuhan Tahu Apa Yang Terbaik Untukmu

Pernahkah, saat kamu duduk santai dan menikmati harimu, tiba-tiba kamu terpikirkan ingin berbuat sesuatu kebaikan untuk seseorang? Itu adalah TUHAN yang sedang berbicara denganmu dan mengetuk hatimu.

Pernahkah, saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak aAda orang di sekitarmu yang dapat kau ajak curhat? Itulah saatnya dimana TUHAN ingin untuk kamu berbicara pada-Nya.

Pernahkah, kamu tanpa sengaja memikirkan seseorang yang sudah lama tidak bertemu, dan tiba-tiba orang tersebut muncul atau kamu bertemu dengannya atau menerima telepon darinya? Itu adalah kuasa Tuhan yang sedang menghiburmu. Tidak ada yang namanya kebetulan.

Pernahkah, kamu tiba-tiba mendapatkan sesuatu yang tidak terduga, yang selama ini kau inginkan tapi rasanya sulit untuk didapatkan? Itu adalah Tuhan yang mengetahui dan mendengar suara bathinmu.

Pernahkah, kamu berada dalam situasi yang buntu, semua terasa begitu sulit, begitu tidak menyenangkan, hambar, kosong bahkan menakutkan? Itu adalah saat dimana Tuhan mengijinkan kamu diuji, supaya kamu menyadari keberadaanNYA. Karena Dia tahu kamu sudah mulai melupakannya dalam kesenangan.

Sering Tuhan mendemonstrasikan KASIH dan KUASA-NYA di dalam area dimana saat manusia merasa dirinya tak mampu.

Apakah kamu pikir kamu membaca tulisan ini secara kebetulan? TIDAK! Sekali lagi TIDAK ada yang kebetulan.

Tuhan sedang memikirkanmu!!! Beberapa menit ini tenangkanlah dirimu, rasakan kehadiranNya, dengarkan suaraNya yang berkata, “Jangan Khawatir, Aku ada disini bersamamu!!”

Tersenyumlah.. Bersukacitalah! Tuhan tahu apa yang terbaik buat kamu karena Dia mencintaimu lebih daripada kamu mencintai diri kamu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More